Bangkitkan Energi Positif Satgas TMMD dan Pemuda Desa Olah Raga Bersama

Calang – Setelah melepas lelah untuk bekerja secara optimal dalam pelaksanaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya personil Satgas TMMD melaksanakan olah raga bersama dengan Pemuda Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Senin (10/07/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap sore hari setelah bekerja dilokasi TMMD, menurut Serda Ilma kegiatan ini memang rutinitas kami lakukan disatuan dan berhubung kami saat ini bergabung dengan masyarakat sehingga kami dapat melakukannya bersama masyarakat yang memang dalam kegiatan ini kami merasa lebih senang lagi, karena sepanjang kegiatan berlangsung akan menjadi lebih meriah dan banyak canda tawa disini.

Batuud Koramil 02/Lhok Kruet Pelda Aris Permana menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk membangkitkan energi positif dari personil Satgas TMMD sehingga kondisi badan selalu bugar, Fit dan tidak mudah sakit, setiap harinya selepas kerja ada yang berolah raga bersama dengan masyarakat seperti yang saat ini sedang dilakukan dengan bermain volly dan aja juga yang melakukan jogging atau lari secara berkelompok.