Pangdam IM Tinjau Jalan Tembus Lamno-Jantho

CALANG – Pangdam‎ Iskandar Muda  ‎Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S. Sos   meninjau langsung lokasi pembangunan jalan tembus lintas Lamno-Jantho di kawasan Desa Sabet, Kecamatan Jaya, Rabu (12/7/2017) siang.

Pangdam bersama para anggotanya menelusuri langsung lintasan yang sudah dibangun itu dengan mengguna trail, untuk memudahkan menempuh medan jalan yang sedang dibangun itu.

Penijauan yang dilakukan orang nomor satu di Kodam IM dan rombongan ini, untuk memastikan kelancaran dan perkembangan proyek kerjasama Pemerintah Aceh dan Kodam IM tersebut.“Jalan yang belum tembus saat ini tinggal sekitar 2,7 kilometer lagi dan diperkirakan pada Oktober mendatang jalan tersebut telah tembus dan tuntas dikerjakan yang menghubungkan Lamno, Aceh Jaya ke Jantho, Aceh Besar,” kata Pangdam‎ IM  Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S. Sos.

Dengan menggunakan kendaraan yang dirancang khusus untuk medan yang sulit, Pangdam IM  langsung menuju lokasi terakhir dari titik yang telah ditembus.

Dalam peneinjauannya pangdam turut didampingi, Plh Bupati Aceh Jaya Mustapa, S.Pd., M.Ap, Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M.,. Aslog Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi, Kazidam IM Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.I.P., M.M., Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Inf Kav Haerus Shaleh, S. Sos , Waasintel Kasdam IM Letkol Inf Deki, Dandenpom 2 Meulaboh, dan para pejabat Kodam lainnya.