Saat Ini Satgas TMMD Kodim 0111/Bireuen Telah Memasuki 45 Persen

Kodim 0111/Bireuen, Satgas TMMD(TNI Manunggal Membangun Desa) fokusย  menggencarย  proses pengerjaan pengerasan jalan dengan menggunakan alat berat penimbunan serta menggunakan sertu/kerikil jalan yang sedang dikerjakan Desa Cot Leubeng Kecamatan Pandrah. Jumat,(14/7/17).

Saat iniย  proses pemerataan dan pengerasan jalanย  yang sudah dikerjakan mulai dari awal pengerjaannya telah mencapai tingkat 45 persen dan belum maksimal serta terlalu terjal untuk dilalui transportasi.

Dalam kesempatan iniย  kapten Inf Samosir selaku koordinator lapangan menyampaikan, saat ini 8 unit Dump Truk herkules, 1 unit Beko beserta operator serta 1 unit intrakuler beserta operator sedang menggencar/memfokuskan pengerjaanย  pengerukan dengan menggunakan alat berat penimbunan serta menggunakan sertu/kerikil jalan untuk menimbun bagian jalan yang belum maksimal dan yang masih terlalu terjal untuk di lalui transportasi oleh masyarakat Desa Cot Leubeng Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen maupun sebaliknya masyarakat Desa Paku Kecamatan Simpang Mamplam.

” Penimbunan dan pengerukan ini di akan kerjakan sampai maksimal dan diperkirakan selesai sebelum waktu yang sudah di tentukan oleh Dansatgas TMMD ke-99 Tahun 2017,โ€ terangny.

Lanjutnya, pengerukan dan penimbunan memang harus dilakukan di beberapa titik jalan, hal ini disebabkan karena memang kondisi permukaan jalan tidak rata dan terlalu terjal maupun terlalu rendah.

Meskipun tengah dilakukan perbaikan di sebagian besar ruas jalan , hal ini tidak mengganggu/ menghambat aktivitas warga yang ingin melintas ke Desa Cot Leubeng Kecamatan Pandrah maupun warga yang ingin melintas ke Desa Paku Kecamatan Simpang Mamplam.