Selepas Gotong Royong Satgas TMMD Sholat Jumat Bersama Masyarakat

Calang – Personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al – Ikhsan Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya selepas melaksanakan gotong royong dalam rangka jumat bersih, Jumat (14/07/2017).

Dalam pelaksanaannya memang Tim Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya secara runtinitas melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan masyarakat bertempat di Mesjid Al – Ikhsan Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, yang sebelum melaksanakan Sholat Jumat Satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong di Meunasah, Mesjid dan Eks/bekas bangunan SMP Negeri 3 Sampoiniet.

Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Wawan Hermawan menyampaikan kegiatan Sholat Jumat memang kita wajibkan kepada personil Satgas TMMD yang hal ini dilakukan agar mempertebal keimanan dan ketaqwaan, walaupun saat ini personil Satgas TMMD masih dalam keadaan sibuk mengemban tugas dalam bekerja dan membangun jalan TMMD akan tetapi kita tetap wajib beribadah. Selain mendekatkan diri kepada Allah SWT kita juga dapat berkomunikasi dan bersilaturrahmi dengan masyarakat selepas Sholat jum’at, “ungkap Kasdim 0114/Aceh Jaya.