DANDIM 0114/ACEH JAYA PEKERJAAN TMMD TERLIHAT MAKSIMAL

Calang – Bertempat STA – 00 + 400 Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos yang didampingi Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan mengecek secara continue baik di STA Desa Meunasah Kulam maupun STA Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya untuk mengecek secara detail pekerjaan TMMD Ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, Senin (17/07/2017).

Dalam kegiatan sebelumnya Dandim 0114/Aceh Jaya meninjau lokasi jalan terobosan di Desa Blang Mounlung saat ini meninjau langsung ke lokasi yang berada di Desa Meunasah Kulam, dengan melihat hasil sepanjang kegiatan TMMD ini Dandim 0114/Aceh Jaya merasa puas karena hasil cukup maksimal dan diharapkan sepanjang kegiatan ini sinergitas dapat terus terwujud dan setiap pekerjaannya dalam terlaksana dengan baik, aman dan optimal.

Personil Satgas TMMD yang sudah bekerja dengan sepenuh hati pastinya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan dengan adanya kegiatan TMMD ini wujud nyata untuk mensejahterakan masyarakat serta memudahkan akses jalan bagi masyarakat dapat segera terwujud dan dipergunakan dengan baik “ungkap Dandim 0114/Aceh Jaya”.