DANREM 012/TEUKU UMAR PIMPIN RAPAT EVALUASI PROGJA SMT I 2017

Alue Peunyaring – Bertempat di Aula Makorem 012/TU, Seninย  (17/07), Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M memimpin Rapat Evaluasi Semester I tahun 2017.

Rapat yang dihadiri seluruh Dandim jajaran Korem 012/TU, para Kasi dan Staf jajaran Korem 012/TU ini membahas serta mengevaluasi kegiatan yang menonjol di Jajaran Korem 012/TU.

Danrem 012/TU mengatakan bahwa Kegiatan rapat ini dilaksanakan tentu sebagai diskusi evaluasi terhadap program yang selalu mendapat koreksi dari Itjen TNI, Irjenad, Itdam IM maupunย  BPK, hal ini adalah salah satu upaya untuk mengeliminir temuan-temuan yang berulang maupun temuan-temuan yang dapat diperbaiki kedepan.

โ€œRapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan Korem 012/TU dan jajaran serta untuk memberikan gambaran dan mekanisme pelaksanaan kegiatan menonjolย  kedepan pada Triwulan ke III yang akan kita hadapi,โ€ ujar Danrem di depan peserta rapat.

Lebih lanjut Danrem 012/TU menginginkan dalam evaluasi ini supaya para komandan satuan juga bisa mengevaluasi diri dan satuannya, dengan program kerja yang ada di buku-buku progja yang ada, apabila ada kekurangan diprogram tersebut bisa diajukan untuk perbaikan ditahun selanjutnya.