Alat Berat Grader Diturunkan Membenahi Jalan TMMD Ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya

Calang – Dalam membenahi jalan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang sudah tembus alat berat Grader di turunkan untuk membenahi jalan agar bersih dan rata sehingga hari ini opearator alat berat Grader yang didampingi oleh Sertu M. Thamrin tersebut sudah dapat memulai pekerjaan untuk melakukan pembenahan dan meratakan jalan TMMD tersebut, Jumat (21/07/2017).

Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan menyampaikan bahwa kegiatan ini kita lakukan agar hasil pekerjaan TMMD ke  – 99 semakin maksimal dengan adanya Grader tersebut jalan TMMD ini akan semakin bersih dan rata, sehingga masyarakat tentunya akan semakin mudah menggunakan akses jalan ini.

Saat ini Alat berat Grader sudahakan mulai membenahi jalan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya dari STA – 00 + 000 sampai dengan STA akhir beberapa lokasi yang memang bergelombang memang harus kita ratakan kembali, sehingga kita harapankan selesainya pembersihan di area jalan tersebut pelaksanaan penerobosan jalan sepanjang 3 KM ini dapat selesai dengan tepat waktu “ungkap Kasdim 0114/Aceh Jaya”.