Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Rutin Sholat Jumat Bersama Masyarakat

Calang – Personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al – Ikhsan Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya selepas melaksanakan kegiatan sasaran Fisik pembangunan jalan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Desa Meunasah Kulam menuju Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Jumat (21/07/2017).

Dalam pelaksanaan Sholat Jumat Tim Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang secara runtinitas melaksanakan bersama dengan masyarakat di Mesjid Al – Ikhsan kali ini sebagai Imam yaitu Tgk. Zubir Pimpinan Pondok Pesantren Nuhul Fata dan bagi yang Non Muslim melaksanakan ibadah di Poskotis TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya.

Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan menyampaikan kegiatan Sholat Jumat memang dilakukan secara rutinitas, yang hal ini dilakukan agar mempertebal keimanan dan ketaqwaan, walaupun saat ini personil Satgas TMMD secara optimal melaksanakan kegiatan Sasaran Fisik TMMD akan tetapi dengan rajin beribadah hati dan pikiran akan menjadi tenang khususnya bagi personil yang meninggalkan keluarganya. Dengan cara beribadahlah kita memperoleh keselamatan, ketenangan dan dijauhkan dari pikiran Negatif.