logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Ketua Persit KCK PD IM Beri Pengarahan Kepada IBU Persit Yonif 113/JS

Bireuen – Di sela-sela Kunjungan Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin ke Yonif 113/JS, Ketua Parsit KCK PD IM Ny. Fachrudin didampingi Ketua Persit KCK Koorcab rem 011 PD IM Ny. Agus Firman Yusmono laksanakan Tatap Muka dengan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV yonif 113 di Garasi Yonif, Kamis(27/7) kemarin.

Pada saat pengarahannya  kepada seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV yonif 113 menyampaikan peran dan tugas kita sebagai istri prajurit sesungguhnya memiliki peran besar dalam mengarungi kehidupan ini, baik sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, anggota organisasi  dan anggota organisasi kemasyarakatan.

Setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan selaras satu dengan yang lainnya, sehingga upaya memilih dan memilah waktu untuk menjalankan peran tersebut harus benar-benar dapat dilakukan sebaik mungkin.

Lanjut ketua Persit, sebagai seorang istri harus pandai bersyukur dan berpegang teguh pada norma-norma agama,  jadilah wanita kuat, dewasa dalam menyikapi segala masalah, jangan suka mengeluh, tetapi cari solusi dari setiap permasalahan, jaga martabat dan kehormatan keluarga, pandailah berkomunikasi, berkoordinasi dan bersilahturahmi guna menjaga solidaritas serta soliditas keluarga TNI, jangan merasa dirinya paling hebat, sombong, iri terhadap keberhasilan orang lain karena setiap orang memiliki jalan keberhasilan.

“ Kepada seluruh Ibu Persit Yonif 113 agar tidak terpengaruh dengan hal- hal yang negatif, jagalah kehormatan Sebagai Persit dan kelauarga,” tegasnya.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab rem 011 PD IM, Para Ketua Pengurus Persit KCK PD IM, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM Beserta Pengurus, dan Ketua Persit  KCK Kirana Cabang XXV yonif 113.

Baca Juga:  Kasdam IM Saksikan Penandatangan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa