TMMD Kodim 0113/Gayo Lues Hampir Selesai, Pemuda Dabun Gelang Bertekad Sukseskan Acara Penutupan

DABUN GELANG. Danlanal Lhoukseumawe Kolonel Marinir Nasrudin dijadwalkan akan menutup kegiatan Penutupan TMMD. Pemuda Kecamatan Dabun Gelang bertekad sukseskan acara penutupan TMMD ke 99 Kodim 0113/Gayo Lues yang akan dilaksanan pada rabu (2/8) depan di Lapangan Sepak Bola Desa Sangir.

Hal tersebut diungkapkan bapak Sabit (32) Tokoh Pemuda Desa Badak di sela-sela kegiatan latihan Tari Saman sabtu malam di desa tersebut. (29/7/17).

” Kami seluruh pemuda di Dabun Gelang ini, bertekad mensukseskan acara Penutupan TMMD dengan menggelar Tari Saman sebanyak 800 orang. Maka Latihan setiap hari kami lakukan secara terpisah di desa – desa se – Kecamatan Dabun Gelang”, ย terng Sabit.

Dijumpai saat melaksanakan Sesi latihan, nampak pemuda bersemangat dan bangga dapat menyumbangkan salah satu kesenian tradisional Gayo Lues yang sudah mendunia ini.

” Warga bangga dapat tampil menyumbangkan Tari Saman pada Penutupan TMMD”, ini adalah partisipasi dan keiklasan kami warga desa, mengingat TNI selama ini hadir membantu kesulitan rakyat”, lanjut Sabit.