Danrem 012/TU Silarurrahmi dengan PT La Farge Holcim Lhoknga Aceh Besar

Aceh Besar-ย  Danrem 012/TUย  Kolonel Inf Nefra Firdaus S,E,M,M. terus membangun kebersamaan, dan kekompakkan antara instansi, dan seluruh komponen yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Disela sela kegiatan beliau,ย  Danrem mengadakanย  kegiatan silaturahmi dengan Pt La Farge Holcim Lhoknga Aceh Besar dengan stafnya di kantor Pt. Holcim Aceh Besar selasa, (8/8/2017).

Danrem mengatakan, kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk silaturrahmi sekaligus untuk membangun forum komunikasi agar saling mengenal satu sama lain.

” Ini sangat penting dalam menjaga kebersamaan dan kekompakkan, dan Khususnya di wilayah aceh besar lhoknga. kegiatan ini menurut Danrem merupakan pertama kali ke kantor tersebut dan beliau sudah lama mau berkunjung tetapi baru sekarang ada kesempatan. ,”sebut Danrem.

Kegiatan ini dapat menumbuhkan dan menjaga solidaritas dan integritas antara TNI, dan instansi di wilayah lhoknga tersebut dan semua komponen yang ada di Kecamatan Lhoknga.

Sementara itu Direktur Presiden PT. la farga holcim Bapak Thomas.P. Erhartย ย  Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem , yang telah berkenan berkunjung ke tempatnya dan memperkenalkan staf dan direksinya kepada Danrem.

” Kegiatan silaturrahmi ini sangat bermanfaat, kami juga sangat mendukung,ย  kegiatan yang di laksanakan jajaran korem 012/TU dan pasti akan berkunjung ke Korem 012/TU di meulaboh.

Kegiatan ini juga di Hadiri semua direksi dan Staf Pt. la Farge Holcim lhoknga Aceh Besar.