Kakumdam Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Kumdam IM

Banda Aceh –Kepala Hukum Kodam Iskandar Muda   Kolonel Chk Prio Sadewo, S.H mengambil apel bagi prajurit dan PNS Kumdam Iskandar Muda  dilanjutkan memberikan Jam Komandan di lapangan Makumdam IM. Rabu (9/8/17) Pagi.

Jam komandan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai media komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian atasan terhadap anggotanya  serta dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu di sampaikan dan dilaksanakan.

Dalam arahannya Kakumdam IM menyampaikan informasi di hadapan  prajurit dan PNS , penekanan  tentang Pembinaan Jasmani harus lebih di tingkatkan untuk mendukung tugas dan karir, sebagai seorang Prajurit di tuntut harus mampu untuk melaksanakan Garjas dengan baik untuk syarat Pendidikan ataupun UKP dan tak lupa pula  agar memperhatikan faktor keamanan sehingga dapat menghindari hal-hal tidak diinginkan.

Selain itu, Kakumdam IM juga menyampaikan pesan agar seluruh prajurit dan PNS Kumdam IM selalu meningkatkan kinerja dan professionalme dalam melaksanakan seluruh kegiatan dengan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME menghindari segalah bentuk pelanggaran sekecil apapun untuk menjaga nama baik satuan.