Bati Staf Ops Kodim 0101/BS: Prajurit Harus Semangat dan Fokus

Banda Aceh – Sejumlah anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menerima arahan dari Bintara Tinggi Staf Operasi (Bati Staf Ops), Sersan Mayor (Serma) Muslim bertempat di lapangan apel halaman Markas Kodim 0101/BS Banda Aceh, Kamis (10/8/17).

Serma Muslim mengajak seluruh anggota untuk tetap semangat dan fokus untuk mendukung penuh padatnya rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di pusat Ibu Kota Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan ini, Staf Operasi Kodim 0101/BS telah melakukan reorganisasi dan pembagian tugas seluruh anggota, sehingga setiap tahapan kegiatan dapat direncanakan dan siapkan dengan baik.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, Kodim 0101/BS mendapatkan kehormatan sebagai Penyelenggara Upacara Detik-Detik Proklamasi di lapangan Blang Padang Banda Aceh, berbagai hal mulai disiapkan sedini mungkin sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.