Yonif 115/ML Ikuti Serangkaian Turnamen Sepak Bola

Aceh Selatan – Puluhan warga ikut meramaikan turnamen sepak bola antar komplek yang di selenggarakan di Ds. Ujung Padang Asahan Kec. Pasie Raja Kab. Aceh Selatan, Kamis (10/8/17).

Hamdani selaku keuchik Ds. Ujung Padang Asahan Kec. Pasie Raja Kab. Aceh Selatan menjelaskan  dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72 warga Kec. Pasie Raja mengadakan turnamen sepak bola antar lorong yang di ikuti oleh 6 tim salah satunya tim Yonif 115/ML yaitu Macan Leuser FC.

“Masyarakat setempat sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan yang menemukan Macan Leuser FC menghadapi Bidari FC, antusias masyarakat terlihat dari banyaknya yang menyaksikan jalannya pertandingan yang sedang berlangsung, tidak hanya dari kalangan orang dewasa yang menyaksikan  tak terkecuali anak-anak dan ibu-ibu pun ikut menyaksikan jalanya pertandingan” jelas Padli selaku ketua panita turnamen.

Pada pertandingan yang berlangsung antara Macan Leuser FC yang menghadapi Bidari FC berlangsung aman dan tertib, dengan skor akhir 5-0 yang dimenangkan oleh Macan Leuser.

Wadanyonif 115/ML Kapten Inf Eko Novandy Saputro Menerangkan dalam kegiatan pertandingan sepak bola ini diharapkan nantinya bagi setiap personel Yonif 115/ML maupun masyarakat akan terjalin kerjasama dan sportivitas yang baik karena dengan pelaksanaan olahraga merupakan salah satu upaya untuk memupuk dan menjalin hubungan yang baik dan harmonis sehingga nantinya akan tercipta suasana yang aman dan kondusif sehingga pendekatan kepada masyarakat akan terjalin dengan baik juga sesuai dengan yang diharapkan oleh Satuan.

“Kegiatan pertandingan bola kaki ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam melaksanakan pendekatan dan pengawasan kepada masyarakat karena dengan adanya olahraga bersama akan tercipta komunikasi dan sportivitas baik dari pihak masyarakat maupun dari personel Yonif 115/ML yang nantinya akan menimbulkan simbiosis mutualisme ( saling menguntungkan satu sama lain )” tegas Wadanyonif.