Foto bersama di Puncak Bukit Piramida Seulawah

WhatsApp Image 2017-08-12 at 00.11.36

Aceh Besar - Puluhan anggota Kodim 0101/BS selepas menancapkan tiang bendera di puncak "Glee Bu Kulah" (Bukit Piramida) Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar melakukan foto bersama, Jum’at (11/08/17).

Hal ini dilakukan sebagai luapan kegembiraan mereka setelah Tim yang dipimpin oleh Danramil 07/Baitussalam Letda Inf Amar Makruf tersebut berhasil mendirikan tiang bendera setinggi 12 meter di puncak bukit piramida tersebut.

"Dengan susah payah kita naikkan tiang bendera ini, karena harus melalui perjalanan mendaki yang cukup jauh hingga puncak, Alhamdulillah selesai juga, ini berkat kerjasama tim" ujar Letda Inf Amar Makruf.

Sebagaimana diketahui, pemasangan tiang bendera tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan pengibaran sebanyak 72 bendera merah putih di puncak bukit Piramida Seulawah untuk memperingati HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia yang rencananya akan dilakukan pada hari Minggu,13 Agustus 2017 mendatang.

Terkait penyiapan ini, sebanyak 20 orang anggota Kodim 0101/BS ditugaskan untuk mendirikan tiang bendera induk tepat di puncak bukit piramida seulawah.

Komentar

Loading...