Danyonif Raider Khusus 111 Ajak Masyarakat Sekitar Do’a Bersama Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memerintahkan jajaran kompi-kompi untuk mengadakan dan melaksanakan do’a dan membaca Al Qur’an bersama-sama dengan warga sekitar.Rabu(16/08).

Hal ini disampaikan Danyonif kepada seluruh pejabat komandan kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti agar besok secara serentak pada 171717 mengadakan dan melaksanakan do’a serta membaca Al Qur’an secara bersama-sama untuk Indonesia Yang Lebih Kasih Sayang.

Ajak warga sekitar kompi untuk ikut serta dalam kegiatan keagamaan tersebut guna menjalinย  hubungan baik TNI dengan Rakyat serta mewujudkan TNI di cintai Rakyat dan bersama Rakyat TNI Kuat di wilayah binaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti di wilayah kompi masing-masing.

Yang tidak kalah pentingnya adalah meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai umat Islam, sedang bagi prajurit non Islam agar melaksanakan kegiataan keagaam sesuai dengan kepercayaan masing-masing pada waktu yang sama.