Rumah Junaidi Pinem di Bedah, Kodim 0108/Agara Bantu 1 Unit Jamban

Kutacane – Kepala Staf Kodim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky yang mewakili Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla didampingi oleh Pimpinan bedah rumah Syahrijal Alas Putra Pagan, Sekcam bukit tusam, Kapolsek dan Danposramil Bukit Tusam meletakan batu pertama Rumah Bantuan di Desa Tualang baru Kec. Bukit Tusam yang merupakan tanda dimulainya pembangunan rumah bantuan sebanyak 1 unit rumah type 4×4 milik bapak Junaidi Pinem (25) wiraswasta. Kamis (24/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0108/Agara mengatakan bahwa bentuk perhatian yang merupakan apresiasi Warga yang mau membantu masyarakat swadayai rumah tidak layak huni sehingga masih ada Masyarakat yang mau mengulurkan tangan untuk membantu warga yang tidak mampu.

Dalam pelaksanan peletakan batu pertama, Kasdim 0108/Agara juga menyerahkan berupa bantuan berupa perlengkapan jambanisasi 1 unit komplit untuk dipasang dirumah bantuan tersebut.

Sementara itu tanggapan dari penerima bantuan bedah rumah bapak Junaidi Pinem mengucapkan ribuan banyak terima kasih kepada Tim Bedah Rumah dan bapak Kasdim 0108/Agara atas bantuan yang diberikan sehingga dirinya dapat memiliki rumah yang layak huni.