Koramil 05/Juli dan UPT BPP Laksanakan Sergab Bersama Kasi Pelayan Publik Bulog

Bireuen – Danramilย 05/Juli Kapten Inf Nasir beserta anggotanya mendampingi secara langsung kegiatan serapan gabah di Ds.Meunasa Lampoh Kec.Juli.(29/8/2017).

Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan secara langsung oleh Koramil 05/Juli dan UPT BPP Kecamatan Juli merupakan upaya untuk mengoptimalkan serapan gabah dari petani ke Bulog dalam mendukung pencapaian Swasembada Pangan Nasional yang telah dicanangkan pemerintah.

“Pendampingan serapan gabah langsung ke petani kali ini menghasilkan serapan gabah sebanyak .3 ton, tim sergap yang terdiri dari Koramil 05/Juli dan UPT BPP akan membantu mengarahkan petani agar hasil panen tersebut dikirim ke Sub Drive Bulog Loksomawe.

Danramil 05/Juli kapten Inf Nasir beserta para Babinsanyaย  tidak bosan-bosan menghimbau kepada masyarakat petani agar menjual hasil panennya ke Bulog.

Disela-sela kegiatan Kapten Inf Nasir menyampaikan,”Kita laksanakan pendampingan kepada petani dari tanam hingga panen dan kita himbau agar menjualnya ke Bulog, guna mendukung program pemerintah dibidang swasembada pangan nasional” ujarnya