Demi Kebersihan Lingkungan, Dandim Atim Tak Segan Bersihkan Parit Jalan

Langsa – Meski menyandang pangkat yang tinggi sebagai seorang Perwira Menengah (Pamen) TNI Angkatan Darat dan menjabat sebagai Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, tak menjadikan Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, SE gengsi mengayunkan cangkul untuk membersihkan hitamnya parit jalan yang berisikan sampah.

Aksi Dandim tersebut disaksikan oleh 500-an warga yang tergabung dalam pelaksanaan Gotong Royong Massal bersama anggota Kodim 0104/Atim dan Muspida Kota Langsa di Desa Sungai Pauh Kota Langsa, Minggu (10/9/17).

Kegiatan ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh Komandan Teritorial Tiga Wilayah tersebut, dalam setiap kegiatan Gotroy yang hampir dilaksanakan setiap minggu di seputaran Kota Langsa, Dandim Atim selalu turun tangan dalam menciptakan kebersihan bersama warga diwilayah jajarannya.

“Pangkat dan Jabatan merupakan titipan Tuhan Yang Maha Esa, seorang pemimpin harus dapat menjadi contoh dan panutan bagi anggota sekaligus memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan masyarakat disekitarnya”, Pesan Dandim usai pelaksanaan Gotroy.

Turut hadir dalam pelaksanaan Gotroy Walikota Langsa Usman Abdullah, SE beserta wakilnya Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Sekda Kota Langsa H. Syahrul Thaib, SH dan Muspika Langsa Barat.