Dandim 0114/Aceh Jaya Peusijuk Alat Berat dan Do’a Bersama Di Lokasi Lahan Cetak Sawah Baru

Calang – Dalam meningkatkan produktivitas pangan di wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Dandim 0114/Ajaya Letnan Kolonel Kav Haerus Saleh, S.Sos melaksanakan kegiatan peusijuk/tepung tawar alat berat exavator yang akan bekerja membuka lahan cetak sawah baru di Desa Meudhen Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya, Minggu (10/09/2017).

Selain acara peusijuk, di lokasi tersebut juga diadakan kegaiatan doa bersama untuk kelancaran yang menjadi salah satu program pemerintah untuk mendukung Swasembada pangan nasional.

Dandim 0114/Aceh Jaya berharap dalam pelaksanaan pekerjaan cetak sawah baru agar masyarakat turut aktif berperan serta mendukung pekerjaan cetak sawah, karena program ini merupakan program dari pemerintah, mari bersama sama kita mendukung dan berdo’a agar pekerjaan cetak sawah baru ini agar cepat selesai dilaksanakan dan tidak ada halangan/hambatan apapun, program cetak sawah baru  dipergunakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya bagi petani.

Usai peusijuk dan do’a bersama, acara dilanjutkan dengan Peusijuk Alat Berat dan mengerjakan Cetak Sawah Baru.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0114/Aceh Jaya, Kepala Dinas Petanian Aceh Jaya, Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya, Danramil 01/lamno beserta anggota, Kapolsek Jaya diwakili Bripka M. Arafat, Kepala BPP Kec. Jaya, Keucik dan Masyarakat Desa Meudhen Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya.