logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dandim Pidie Ingatkan Ibu Persit KCK Cab. XIX Dim Pidie Tentang Bahaya Narkoba

Pidie – Bertempat di Aula Salimuddin Kodim 0102/Pidie Pembina Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIX Dim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP memberikan pengarahan kepada Ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit)  Kartika Candra Kirana Cabang XIX Dim Pidie, Rabu 13/09/2017.

Kegiatan Pengarahan Dandim kepada Ibu – ibu persit Kodim 0102/Pidie dilaksanakan dalam acara pertemuan rutin bulanan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIX Dim Pidie, yang di ikuti sebanyak 158 orang.

Dandim Pidie yang di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab. XIX Dim Pidie mengingatkan agar Ibu-ibu Persit selalu mengingatkan suaminya agar tidak berbuat pelanggaran apalagi yang berhubungan dengan narkoba. Dandim menjelaskan bahwa prajurit yang terlibat Narkoba, Sanksinya dipecat dari Dinas keprajuritan.

Letkol Arh Donny juga mengatakan agar ibu – ibu persit pada saat berkendaraan tertib dan disiplin dalam berkendaraan dengan mematuhi rambu – rambu lalulintas serta melengkapi kelengkapan kendaraan.

Dandim Juga berpesan berkaitan dengan semakin ketatnya peraturan kenaikan pangkat, agar ibu – ibu persit selalu mengingatkan suaminya untuk menjaga kesehatan dan rajin membina fisik.

Sebagai penutup Dandim berpesan kepada ibu – ibu persit untuk pandai dalam mengelola gaji suami, serta budayakan menabung sebagai tabungan masa depan.

Baca Juga:  Yonif 113/JS Mempersiapkan Diri Dalam Rangka Kunjungan Kasad