Denpom IM/1 Tekankan Ulang Bahaya Narkotika dan Kecelakaan Lalu Lintas Di Kompi B Yonif Raider Khusus 111/KB

Aceh Tamiang-ย  Dandenpom IM/1 beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Kompi B Raider Khusus 111/Karma Bhaktiย  dalam rangka memberikan penekanan ulang tentang bahaya narkotika dan kecelakaan lalu lintas. Senin ( 18/9/ 2017).

Penekanan ulang ini merupakan perintah dari Komando atas yang harus sampai dan diterima oleh seluruh Prajurit Kodam IM beserta keluarga mengingat semakin marak nya peredaran narkotika dan tingginya kecelakaan lalu lintas yang terjadi akhir akhir ini.

Pada kesempatan itu Dandenpom IM/1 yang didampingi oleh Pasi Hartib Denpom IM/1 Kapten Cpm Normal Sidabutar dan Pasi Idik Denpom IM/1 Kapten Cpm Lumban Rajaย ย  selaku pengisi materi menyampaikan materi tentang Jenis2 Narkotika berikut bahaya efek / dampak buruk, indikasi dan tingkah laku pengguna sampai pasal pasal yang dijerat berikut ancaman hukumannya.

Materi lainnya adalah penekanan ulang tentangย  etika, disiplin dan keselamatan dalam berkendaraan.

Inti kegiatan tersebut memberikan wawasan kepada seluruh prajurit Jajaran Korem 011/LW untuk membentengi diri beserta keluarga dari bahaya narkotika dan selalu waspada dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendaraan guna mencegah terjadinya kecelakaan.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan Pemeriksaan Kendaraan roda 2/4, Pribadi dan Dinas dengan sasaran kelengkapan kendaraan serta kelengkapan Perorangan anggota (KTA, SIM UMUM/TNI, STNK).

Dengan adanya penekanan ulang ini diharapkan kedepan dapat menekan tindak pidana narkotika dan mengurangi kecelakaan lalu lintas di kalangan prajurit beserta keluarganya.