Pomdam IM Kembali Menjuarai Lomba Mobil Hias Pada Carnaval Peringatan HUT RI ke 72

Banda Aceh- Danpomdam Iskandar Muda M Kolonel Cpm Kemas menyerahkan trophy dan hadiahย  lomba mobil hias pada carnaval peringatan HUT RI ke 72 kepada Katuud Pomdam IM Mayor Cpm Agustadi. S. E di Aula S. Parman Pomdam IM. Senin (18/9/17).

Pada kesempatan itu Danpomdam IM mengucapakkan terima kasih kepada seluruh prajurit atas partisipasi dan kerja samanya sehingga meraih hasil yang maksimal, tujuan yang terpenting adalah menumbuhkan rasa kecintaan kita pada NKRI terhadap masyarakat luas di Provinsi Aceh.

Sebagaimana diketahui bahwa pada peringatan HUT RI di Banda Aceh setiap tahunnya selalu diselenggarakan berbagai macam perlombaan yang salah satunya adalah carnaval Mobil Hias.

Perlombaan yang diikuti oleh berbagai institusi baik TNI,ย  Polri dan Pemerintahan ini digelar dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI dan menjadi salah satu hiburan yang cukup menarik karena tiap tiap kendaraan masing masing menampilkan berbagai macam suku dari seluruh indonesia

Pada perlombaan peringatan HUT RI KE 72 TA.ย  2017 yang diselenggarakan oleh Dispora Provinsi Aceh Pomdam IM kembali meraih Juara 1 dimana pada tahun sebelumnya Pomdam IM mendapatkan juara 1 pada even yang sama. Juara pertama diraih oleh Pomdam IM dengan tema the etnic from Borneo,ย  disusul Bekangdam IM sebagai juara II dan Setda Prov.ย  Aceh sebagai juara ke III

Dieven lain lomba Perahu Hias yang diselenggarakan Kodam IM disungai Krueng Aceh,ย  Pomdam IM Harus puas menempati juara II dimana Rindam IM keluar sebagai juara Pertama.