Kodim Pidie Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penyelenggaraan Kegiatan HUT TNI Ke – 72

Pidie – Dalam Rangka Mempersiapkan Kegiatan Menyambut HUT TNI Ke -72 Bertempat di Ruangan Kasdim 0102/Pidie, Plh. Kasdim Pidie Mayor Inf Affiansyah SP pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para perwira Seksi dan jajaran Bati Kodim 0102/Pidie. Rabu (20/9).

Dalam Rakor tersebut Plh. Kasdim 0102/Pidie memberikan arahan kepada masing – masing ketua penyelenggara kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Ke – 72 untuk segera mempersiapakan dan berkoordinasi dengan unsur terkait.

Selanjutnya beliau menyarankan guna kelancaran dalam acara HUT TNI Ke – 72, Panitia diharapkan bekerja lebih keras dari biasanya dan bekerja sama serta memahami tugas dan tanggung jawab di setiap Seksi.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan dalam merayakan HUT TNI ke – 72 Kodim 0102/Pidie diantaranya Donor Darah berkerjasama dengan rumah sakit Tgk. Chik Ditiro Sigli yang akan dilaksanakan di Makodim 0102/Pidie pada tanggal 25 September,  Karya Bakti TNI Pembersihan Pasar Kota Bakti yang akan dilaksanakan tanggal 27 September,  Karya Bakti Pengobatan Masal berkerjasama dengan Dinas Kesehatan yang akan dilaksanakan wilayah Padang Tiji,  Acara Syukuran di Makodim pada tanggal 5 Oktober Selanjutnya Kegiatan Road Race yang akan gelar di Komplek Kantor Bupati Pidie Jaya pada tanggal 7 dan 8 Oktober, dan Fun Bike yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober dengan Start di depan Kantor Bupati Pidie.