Memperingati HUT TNI ke-72, Satuan Pomdam IM Adakan Pekan Disiplin

Banda Aceh- ย Menindaklanjuti perintah dari Komando atas, Danpomdam IM Kolonel Cpm Kemas memerintahkan Jajaran Polisi Militer di Kodam IM untuk melaksanakan kegiatan pekan disiplin secara serentak dalam bentuk PPL (Pos Penampakan Lalulintas) dan Patroli di berbagai daerah.

kegiatan pekan disiplin tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 TA.ย  2017,

DanpomdaM ย mengatakan, Pekan Disiplin ini diselenggarakan di beberapa daerah dengan melibatkan POM Angkatan (Pomad, Pomal dan Pomau) dengan tujuan menertibkan kembali aturan aturan yang berlaku bagi prajurit. Selasa (19/9/17).

โ€œ Untuk sasaran yaitu kendaraan berikut kelengkapannya, surat Ijin Keluar Markas,ย  sampai dengan kelengkapan administrasi perorangan seperti KTA dan SIM (Umum dan TNI),โ€ jelas Kolonel Cpm Kemas.

Sementara itu,lanjut Danpomdam, untuk ย wilayah yang menjadi sasaran Pekan Disipilin dihari pertama meliputi Kota Banda Aceh, Bireun,ย  Tamiang,ย  Tapak Tuan dan Subulusalam.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi benteng bagi setiap prajurit agar lebih mawas diri untuk tidak melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin ataupun tindak pidana dan kembali menjadi prajurit yang sadar dan patuh pada hukum yang berlaku.