Wadanyonif Raider Khusus 111 Mengapresiasi Prestasi Prajurit

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti priode kedua tahun ini berakhir sore ini di tutup langsung oleh Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu.Rabu (20/9).

Ketika memberi pengarahan ke pada ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Wadanyonif mengapresiasi bagi prajurit yang berprestasi pada lomba uji petik peleton tangkas tingkata Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti priode kedua tahun ini.

Perlombaan peleton tangkas ini merupakan agenda satuan untuk membina prajurit di setiap satuan, agar menjadi prajurit yang handal dan siap untuk di tugaskan di event/lomba yang lebih tinggi seperti tingkat Kodam Iskandar Muda dan tingkat Angaktan Darat. Tanamkan dalam diri kalau kita bisa dan mampu semua itu harus di dasari rasa kebanggaan terhadap satuan dan selalu ingat moto kita โ€œTetap Semangatโ€.

Keluar sebagai juara 1 Peleton II Kompi Senapan-A, Juara 2 Peleton III Kompi Senapan C, Juara 3 Peleton I Gultor Kompi Khusus, sedangkan untuk nomor lomba bela diri militer yong moodo juara 1 Peleton SMS Kompi Bantuan, Juara 2 Peleton II Kompi Senapan C dan Juara 3 Peleton III Mekanis, pada lomba silat keluar sebagai juara 1 Peleton I Gultor Kompi Khusus,ย  Juara 2 Peleton Makanis Kompi Khusus dan Juara 3 SLT Kompi Bantuan.

Dari pelaksanaan lomba uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhaki priode kedua kali ini ada peningkatan dari priode pertama, baik perorangan maupun prestasi hubungan peleton masing-masing kompi, ini harus tetap dipertahankan serta di tingkatkan.

Bagi peleton jajaran kompi Raider Khusus 111/Karma Bhaki yang belum berhasil menjadi juara pada kali ini, kedepan harus lebih meningkatkan dalam latihan dan silakan berkompetisi guna meraih prestasi.