Kasrem 012/Teuku Umar dan Dandim 0114/Aceh Jaya Peusejuk Alat Berat Excavator

Calang โ€“Kepala Staf Korem 012/Teuku Umar Letnan Kolonel Inf Yudiono S.Ag, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos melaksanakan kegiatan Peusejeuk Alat Berat Excavator bertempat di Desa Lhok Timon Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya, Jumat (22/09/2017).

Dalam kegiatan ini Kasrem 012/Teuku Umar selain melaksanakan kegiatan peusejuk juga sekaligus melaksanakan kunjungan dilokasi cetak sawah baru di Desa Lhok Timon Kec. Setia Bakti Kab. Aceh Jaya yang dihadiri 35 orang yang diantaranya Kasrem 012/Teuku Umar, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kasdim 0114 /Aceh Jaya, Kasiter Rem 012/Teuku Umar, Kadis Pertanian Aceh Jaya, Camat Setia Bakti, Pasi Ter Kodim 0114/Aceh Jaya, para Danramil dan Danpos Ramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya, Kelompok Tani, Babinsa Koramil 03/Laugen, Keuchik Desa Lhok Timon dan masyarakat.

Kunjungan Kasrem 012/Teuku Umar dalam kegiatan ini melakukan pengecekan lokasi cetak sawah baru dengan melihat kesiapan dan tempat lokasiย  yang sedang dikerjakan, yang dilanjutkan dengan kegiatan Peusejuk alat berat Excavator, serta memberikan arahan dan menyampaikan kepada para babinsa bersama geucik agar mendukung dan mengawasi pekerjaan cetak sawah baru supaya pekerjaan cetak sawah bisa dikerjakan secara maksimal dan sesuai target yang telah ditentukan.