Meningkatkan Kemampuan Prajurit, Yonif 115/ML Ikuti Lomba Menembak

Aceh Selatan –ย  Prajurit Yonif 115/ML ikutย  serta dalam lomba menembak pistol dan SS1 di lapangan tembak Yonif 115/ML, Desa Ujung Padang Asahan Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan. Sabtu (23/09/2017).

Dalam lomba menembakย  turut hadir Dandim 0107/Asel dan beberapa Perwiraย  lainya.

Danyonif 115/ML Letkol Inf Muhammad Ridha S. S, S.IP mengungkapkan bahwa selain untuk mengasah kemampuan prajurit, kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI ke- 72.

“Kegiatan ini diikuti oleh satuan Brimob,polres,perbakin dan Prajurit Yonif 115/ML itu sendiri, beliau mengharapkan dengan diadakan lomba menembak seperti ini disampingย  dapat mengasah kemampuan prajurit juga, juga dapat meningkatkan sinergritasย  antara TNI dan polri serta rekan perbakin , ” tegasnya.

Sementara itu, Wadanyonif 115/ML Kapten Inf Eko Novandy Saputro Mengatakan lomba ini juga dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan perorangan. Dengan tujuan agar Prajurit mampu melaksanakan tugas-tugas sesuai fungsi dan perannya.

“Diharapkan kegiatan lomba tersebut selalu mengutamakan faktor keamanan agar pelaksanaan lomba menembak itu dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya.