Dandim Berikan Pembekalan Bagi Prajurit Kodim 0115/Simeulue Yang Akan Mengikuti Tes Secaba

Komandan Kodim (Dandim) 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos berikan pembekalan bagi prajurit Kodim 0115/Simeulue yang akan mengikuti Tes Secaba Reg tahun 2017 bertempat di Aula Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Senin  (25/09/2017).

Materi yang diberikan salah satunya adalah materi Psikologi. Adapun dilaksanakan pembinaan Psikologi ini guna meningkatkan kemampuan prajurit, agar pada saat tes Psikologi mereka percaya diri akan kemampuan dan bekal latihan secara terus menerus yang dilaksanakan secara sungguh – sungguh.

Adapun penekanan dari Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos, agar prajurit yang mengikuti pembinaan harus melaksanakan dengan ikhlas dan bersungguh – sungguh, agar nantinya dalam pelaksanaan tes Psikologi mendapatkan nilai yang memuaskan. Diharapkan semua prajurit yang mengikuti seleksi Secaba Reg dapat berhasil sesuai dengan apa yang di harapkan selama ini dan tak lupa juga untuk tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran selama mengikuti tes tersebut, karena semua yang terjadi adalah hasil campur tangan dari yang Maha Kuasa. Apabila telah memiliki kemampuan tersebut maka yakin dan percaya kita dapat mengikuti seleksi dengan hasil yang baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dalam pelaksanaan pembinaan Psikologi ini berjalan dengan tertib dan lancar. Dijiwai dengan semangat motivasi, nilai juang serta kesungguhan dan ikhlas dalam belajar dan berlatih.