Dandim Pidie Jalin Silaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan

Pidie – Disela kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan Kodim 0102/Pidie Dalam Rangka HUT ke 72 TNI TA. 2017 , Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP, bertempat di ruang kerja Dandim melakukan silaturrahmi dengan para pejabat Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI)dan Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI), Senin 25/09/2017.

Kegiatan Silaturahmi tersebut dalam rangka mempererat ikatan persatuan dan kesatuan antar elemen anak bangsa supaya tercipta kedekatan emosional sehingga memudahkan langkah koordinasi serta komunikasi guna bertukar pikiran dalam rangka membangun bangsa menuju negara yang aman, tentram serta sejahtera.

Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengemukakan bahwa silaturahmi dan komunikasi sosial seperti ini sangat bagus dan perlu ditingkatkan guna mencari ide dan masukan- masukan tentang situasi dan kondisi sosial masyarakat yang ada diwilayah Pidie dalam rangka membangun negara negara yang aman, tentram dan sejahtera.

Dandim juga mengingatkan akan bahaya laten Komunis serta Proxy war yang dapat sewaktu – waktu dapat mengancam keutuhan NKRI apabila antar elemen anak bangsa tidak ada rasa Nasionalisme dan lebih mementingkan ego dankepentingan Pribadi.