DanSub Denpom Langsa Ajak Masyarakat Nobar film pemberontakan G 30 S/PKI

Langsa-ย  Sub den POM IM Langsa memutar film pemberontakan G 30 S/PKI di lapangan Badminton sub den POM Langsa, nonton bareng film G 30 S/PKI itu dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat di Paya Bujok Selemak Langsa dan terlihat antusias masyarakat yang hadir untuk nobar. Minggu (24/9/17) malam.

Dalam acara nonton bareng film pemberontakanย  G 30 S/PKI tersebut,Lettu CPM Asef Saepol Bahri SH. komandan Sub Den POM IM Langsa menyampai kan,”Berdasarkan sprint Panglima TNI pemutaran Flem G 30 S/PKI ini dilakukan agar menggugah hati kita semua, bahwa negara kita sedang dalam ancaman komunis, dan kita sebagai generasi penerus bangsa untuk menyelamatkan NKRI.

Lanjut Asef,” kita harus mengingat dan mengetahuiย  kepada sejarah negara kita yaitu negara NKRI, dan kamiย  TNI adalahย  sebagai ujung tombak sebagai penyelamat bangsa dan NKRI, pemimpin boleh saja berganti namun TNI tetap sebagai garda terdepan untuk penyelamat bangsa dan NKRI,”tegas Lettu CPM Asef Saepol Bahri. SH.

Tokoh masyarakat Paya Bujok Seuleumak kecamatan Langsa Baroe, Ustad Zaenal dalam acara nonton bareng juga menyampaikan, ” tujuan pemutaran flem pemberontakan G30 S PKI ini yang dilakukan oleh Sub Den POM IM, agar masyarakat tau serta memahami, bahwa negara kita adalah negara kesatuan Republik Indonesia jangan sampai di obok-obok oleh komunis, di harap kan kepada seluruh masyarakat apa bila ada orang-orang yang memancing mancing dan dan sebagai nya yang mengarah kepada tindakan Komunis maka segera melaporkan kepada TNI terdekat,” tegas Ustad Zaenal.