Babinsa Koramil 08/Kuala Bantu Warga Bangun Pagar Mesjid

WhatsApp Image 2017-09-27 at 18.26.32

Suka Makmue, Babinsa Koramil 08/Kuala Kodim 0116/Nagan Raya Kopda Novianto membantu masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan pagar mesjid Baitul Makmur, Desa Blang Teungoh Kec. Kuala Kab. Nagan Raya. Selasa (26/09).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat”, jelas Danramil 08/Kuala, Kapten Inf Legianto.

Salah satu tokoh masyarakat  desa Blang Teungoh, Abdullah mengucapkan berterima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 08/Kuala yang telah membantu pembuatan pagar Masjid di desanya tersebut.

“Dengan hadirnya bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah seangat kai dala bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai,” kata Abdullah

Komentar

Loading...