ASOPS IM TINJAU LANGSUNG UJI PETIK YONIF RAIDER 112/DJ

Aceh Besar – Asisten Oprasional Kodam Iskandar Muda (ASOPS IM) Kolonel Inf Bambang Sujarwo tinjau langsung kegiatan Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya yang melaksanakan Uji Petik Renang Militer dalam rangka Uji Peleton Tangkasย  di kolam Renang Yonif Raider 112/DJ, Selasa (10/10/2017).

Kedatangan Kolonel Inf Bambang Sujarwo disambut Langsung oleh Danyonif Raider 112/DJ Letkol Awang Danuarto, S. Sos.

Dalam Uji Petik pengambilan Nilai Renang Militer tersebut dilaksanakan oleh Tim Bintaraย  Jasmani Serka Syahril dari Yonif Raider 112/DJ dan 10 orang pendukung sebagai Koordinator Renang Militer Letda Inf Yudha Jayantara.

Acara pemeriksaan Tensi Pada pukul 08.30 WIB seluruh anggota yang akan Renang Militer melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehan dari Yonif Raider 112/DJ untuk mengetahui kondisi kesehatan para pelaku.

Setelah pemeriksaan kesehatan dilanjutkan senam perenggangan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Yonif Raider 112/DJ.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Bambang Sujarwo menyampaikan agar kegiatan Uji Petik ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan maksimal, sehingga dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

โ€œKarena uji Petik Renang Militer ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui kemampuan serta melihat peningkatan kemampuan fisik dan ketangkasan prajurit Yonif Raider 112/DJ,โ€ ujarnya.