Danyonif Raider Khusus 111 Ikut Serta Lomba Lari 10 K HUT Ke 16 Kota Langsa

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis ikut serta sebagai peserta lomba lari 10 kilometer dalam rangka memeriahkan HUT Ke 16 Kota Langsa yang dibuka oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono.Minggu(22/10).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutarakan saya beserta prajurit lainnya ikut serta sebagai peserta dalam lomba lari 10 kilometer memeriahkan hari jadi Kota Langsa Ke 16 tahun ini. Ikutsertanya Komandan satuan dalam kegiatan seperti ini guna memberi motivasi kepada prajurit, agar bisa dengan semangat mengikuti lomba tersebut sehingga dengan harapan prajurit bisa menjadi juara, seperti Sersan Dua Robert Siburian anggota Kompi Bantuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang berhasil masuk juara 5 besar keluar sebagai juara ke empat mengalahkan serta menyikirkan ribuan peserta lainnya dari Se-Aceh.

Sehingga bisa mengharumkan nama satuan dan prajurit itu sendiri serta menjadi kebanggan tersendiri menjadi juara pada ajang bergengsi Se-Provinsi Aceh.

Selain ituย  lari 10 K ini menjadi tolak ukur melihat sejauh mana kemampuan prajurit selama ini dalam pembinaan fisik ketangkasan jasmani militer di satuan selama ini, sehingga menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan dalam membina fisik ketangkasan prajurit dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI, dan jika ada event-event seperti ini prajurit-prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti siap untuk berlaga dan menjadi juara.

Pada kesempatan yang sama Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengapresiasi kepada seluruh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang ikut serta dalam lomba tersebut dan mengucapkan selamat serta penghargaan kepada prajurit yang berhasil menjadi juara.