Kodim Pidie Terima Kunjungan Kerja Pangdam Iskandar Muda

Pidie – Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI M. Fachrudin. S. Sos beserta istri dan rombongan, melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0102/Pidie, Kedatangan Pangdam IM ini juga disambut jajaran Forkopimda Kabupaten Pidie. Rabu, 25/10/2017.

Pangdam IM Mayjen TNI M. Fachrudin S. Sos dalam pengarahannya yang di ikuti oleh seluruh Prajurit Kodim Pidie, Prajurit Yonif 113/JS Kipan C dan Yon Armed 17/RC serta Ibu – Ibu Persit KCK Cab. XIX Dim Pidie menyampaikan sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah senantiasa kita memanjatkan puji dan syukur ke hadiran tuhan yang Maha Esa, karena dengan bersyukur hidup kita akan bahagia.

Selanjutnya Pangdam mengingatkan dan mewanti – wanti agar seluruh prajurit dan persit jangan terlibat politik praktis, menjelang tahun depan kabupaten Pidie Jaya akan melaksanakan pemilihan Bupati dan wakil bupati.

“ Jaga kepercayaan masyarakat terhadap Institusi TNI , serta selalu jaga silaturahmi dengan masyarakat apalagi sebagai aparat tertorial harus selalu mengamalkan 8 wajib TNI dalam bergaul dengan masyarakat, ” tegas Pangdam.

Selain itu, sambungnya, harus selalu menjJaga selalu kekompakan dalam satuan dan hindari segala bentuk macam pelanggaran, apalagi yang berkaitan dengan Narkoba.

“ Harus ingat perintah Panglima TNI sudah jelas, apabila Prajurit terlibat Narkoba Hukumanya Pecat, Pergunakan dan manfaatkan Sosial media secara bijak, jangan sampai gara-gara sosial media rusak hubungan rumah tangga, ” tegas Pangdam IM.