Prajurit Raider 112/DJ Bersama Masyarakat Bersihkan Selokan

ย Aceh Besar- Personel Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya menggelar karya bakti gotong royong bersama masyarakat membersihkan Jalan dan Selokan Parit di Desa Ulhe Lueng, Kec Darul Imarah, Kab Aceh Besar yang merupakan Desa Binaan Wilayah Yonif Raider 112/DJ. Minggu (29/10/2017).

Kegiatan gotong royong ini dipimpin oleh Letda Chb Didi Priharyanto. Adapun sasaran dalam kegiatan karya bhakti gotong royong ini antara lain,membersihkan selokan,merapikan sektor umum kampung Ulhe Lueng dan membersihkan perkarangan masjid.

Letda Chb Didi Priharyanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah ajang membina hubungan silahturahmi, untuk mendekatkan peran TNI, khususnya prajurit Yonif Raider 112/DJ dengan masyarakat.

โ€œKegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas serta kerjasama yang baik demi mewujudkan lingkungan yang bersih serta mensejahterakan kemajuan warga dikampung, karena kebersihan lingkungan adalah tugas dan tanggung jawab bersamaโ€, ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan satu hari ini disambut baik oleh masyarakatย  Desa Ulhe Lueng serta pihak-pihak yang terlibat bersama-sama anggota Yonif Raider 112/DJ bersatu padu melaksanakan kerja bakti ini. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Yonif Raider 112/DJ melibatkan kurang lebih 25 personel, serta dibantu masyarakat sekitar.