logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Peringati Hari Juang Kartika, Koramil 01 Simtim Melaksanakan Karya Bakti

Dalam rangka memeperingati Hari Juang Kartika Koramil 01/Simtim melaksanakan Karya Bakti yang meliputi Pembersihan Semak Semak Kiri/Kanan alan Dusun Suak Setari, Pembersihan Semak Kiri/Kanan Jalan Dusun Suak Abon dan Pembersihan TPI Dusun Jalan Baru, bertempat di Desa Sua-Sua Kecamatan Tengah Kabupaten Simeulue. Jum’at, 17/11/2017.

Kegiatan Karya Bakti tersebut dipimpin oleh Danramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto bersama anggota Koramil 01/Simtim dengan masyarakat Desa Sua-Sua dengan jumlah keseluruhan sekitar 102 orang.

Adapun penyampaian dari Danramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto, mengucapkan terima Kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah hadir untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bakti yang ada di Desa Sua-Sua Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue yang mana kegiatan tersebut  merupakan salah satu momentum untuk kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat kedepan kami tetap mengharapkan bantuan dan kerjasamanya  kepada Bapak – bapak maupun TNI, Khususnya untuk ikut dan bersama sama membantu Masyarakat dalam kegiatan Karya Bakti.

Baca Juga:  DANDIM 0113/GAYO LUES NOBAR DENGAN MASYARAKAT TURNAMEN VOLLY BALL DANDIM CUP 2017