logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Konservatif Prajurit Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI

Kutacane–Kebiasaan dalam kesiapan bersikap untuk mempertahankan NKRI , jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan apel luar biasa sebanyak 247 personel yang dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 0108/Agara Kapten Inf Jujur Lubis bertempat di Lapangan Jenderal Ahmad Yani jalan Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Rabu (22/11).

Kegiatan ini, dilakukan rutinitas dilaksanakan pada saat minggu militer yang ditetapkan pada hari ke 3 setiap bulannya dalam menguji kesiapan prajurit dalam mendukung tugas pokok kesehariannya.

Hal ini, Kapten Inf Jujur Lubis menegaskan bahwa, untuk personel yang mengendarai SPM dinas agar melengkapi Berkas Administrasi Kendaraan baik itu SIM C dinas maupun kelengkapan Administrasi Kendaraan pribadi yang lain.

Setelah kegiatan apel luar biasa ini, dilanjutkan dengan pengecekan senjata perorangan M16, kendaraan dinas roda 2 dan roda 4, meliputi dari administrasi SIM pengendara, STNK, dan kelengkapan kendaraan dinas yang dimiliki seorang Prajurit, dalam pemeriksaan dipimpin oleh Danramil 05/Lawe Alas Kapten Inf Irwan saleh,anggota Staf Intelijen dan Staf Logistik Kodim 0108/Agara.

 

Baca Juga:  TNI, Polri Dan Masyarakat Apel Gotong Royong TMMD