Ketua Persit Kodim Aceh Selatan : Tim Volly Ball Terpilih akan Turun Diberbagai Event Turnamen

ACEH SELATAN – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIX Dim 0107 Aceh Selatan menggelar seleksi Tim Volly Ball, bertempat di halaman Makodim 0107/Asel, jalan TR Angkasah, Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (29/11/2017).

Ketua Persit KCK cabang XXIX Dim Aceh Selatan, Ny. Hary Mulyanto yang didampingi wakil ketua Ny. Ferdinand dan seluruh ketua ranting jajaran kepada wartawan mengatakan, kegiatan seleksi tim bola voli bertujuan untuk mencari tim inti sebagai persiapan untuk mengikuti berbagai turnamen nantinya.

“Seleksi ini diikuti 14 tim di lingkupย  jajaran Persit KCK XXIX Aceh Selatan. Berlangsung satu hari penuh, dari pagi hingga sore,” ujarnya.

Ia melanjutkan, sistem seleksi berdasarkan pilihan pemain terbaik yang berpotensi untuk mewakili Tim Volly Ball Persit KCK Cab. XXIX Aceh Selatan.

“Tim terpilih nantinya akanย  kita persiapkan untuk mengikuti berbagai pertandingan, khususnya untuk mengikutiย  event HUT Aceh Selatan di bulan Desember 2017 mendatang,” sebutnya.

Ny. Hary Mulyanto mengharapkan, agar tim volly yang terpilih bisa lebih kuat, lebih solid serta kegiatan seperti ini bisa menjaga kekompakan dan nilai-nilai kekeluargaan.

“Tahun lalu tim volly kita tidak berhasil meraih juara,ย  kedepan kita harus bisa dapat juara,” harapnya.