Sambut Hari Juang Kartika, Kodim Aceh Utara Berikan Sembako kepada Veteran, Warakawuri dan Masyarakat Kurang Mampu

IMG-20171213-WA0080

Lhokseumawe - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) ke 61, Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada para Veteran, janda warakawuri dan fakir Miskin di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Rabu (13/12).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengajak semua komponen bangsa untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan pejuang veteran dan warakawuri serta membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Veteran dan Warakawuri adalah bagian dari keluarga besar TNI dan pemberian sembako tersebut  merupakan bentuk kepedulian keluarga besar TNI kepada para Veteran, Janda Warakawuri dan masyarakat kurang mampu," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Letkol Kav Fadjar, Pemberian Sembako ini dilakukan oleh Prajurit TNI dijajaranya dengan mendatangi langsung kepada masyatakat yang dianggap layak untuk menerima bantuan tersebut, sedangkan bagi para Veteran dan Warakawuri penyerahannya dilakukan di Makodim Aceh Utara.

Nurmiah (60) Warga Dusun B Desa Cot Trieng Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe merasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Prajurit TNI, semoga TNI kedepan semakin dekat dan dicintai rakyat.

"Terima Kasih Bapak TNI, Semoga TNI semakin dicintai rakyat dan selalu membantu rakyat," pungkasnya.

Komentar

Loading...