Kodim 0108 Siap Berikan Kenyamanan Pada Jemaat Umat Nasrani

Kutacane-Dalam rangka peringati perayaan Natal dan Tahun Baru 2017-2018, jajaran TNI khususnya Kodim 0108/Agara siap berikan kenyamanan dalam pengamanan ibadah bagi umat jemaat Nasrani di gereja Desa Rukahan Kec.Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara.

Pengamanan yang dilakukan TNI-Polri kepada masyarakat disetiap gereja yang ada di wilayah Kab.Agara sudah terlaksana mulai dari tanggal 21 desember tahun 2017 dengan melakukan patroli yang bertujuan berikan keamanan bagi umat nasrani saat melaksanakan hari natal dan tahun baru. Jumโ€™at (29/12).

Dilain tempat, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi,S.E,M.T.opsla mengatakan, Personel jajaran TNI dan Polri akan terus berupaya berikan pelayanan keamanan kenyamanan disetiap desa yang ada gereja di wilayah masing-masing pada saat melaksanakan ibadah di wilayah Kab. Agara dengan mengantisipasi terjadinya gangguan dan ketertiban masyarakat, semoga dengan harapan semuanya dapat berjalan lancar tidak ada halangan sesuatu apapun hingga tahun baru nantiโ€ungkapnya.

Pendeta Juliani Tarihoran (43) dan sintua (39) serta jemaat gereja HKBP Desa Rukahan Kec.Deleng Pokhkisen mengucapkan banyak terima kasihย  kepada anggota pengaman Hari Natal dari jajaran TNI-Polri bersinergitas melakukan pengamanan natal dan tahun baru, semoga dipenghujung tahun dapat berjalan dengan sukses.