Puluhan Personel Kodim 0101/BS Dikerahkan Bersihkan Kantor LVRI

Oleh
1c69141d-79ab-41c6-afda-213676b3f48a

Banda Aceh – Sebanyak puluhan personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS dikerahkan untuk melakukan gotong royong bersama membersihkan kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Banda Aceh, bertempat di Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah, Gampong Baro, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum’at (29/12/17).

Dalam pembersihan ini personel Kodim 0101/BS juga dibantu dengan personel Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota (DK3) Banda Aceh, Hal ini dalam rangka dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Veteran ke 61 Tahun 2018 tepatnya Tanggal 2 Januari mendatang.

Adapun sasaran yang dilakukan pembersihan yaitu membersihkan halaman luar dan dalam kantor serta pemotongan dahan-dahan batang pohon trembesi yang menutupi bagian perkantoran, sehingga membuat kantor menjadi tampak gelap.

Ditempat berbeda, Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghormatan TNI khususnya Kodim 0101/BS terhadap jasa para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Berbagai kegiatan bisa kita lakukan untuk menghargai jasa para pejuang kemerdekaan, namun kali ini kami lakukan pembersihan halaman kantor LVRI Kota Banda Aceh,” ujar Kolonel Inf Iwan.

Dandim menambahkan, melihat situasi kondisi kantor LVRI yang mulai tidak terawat dan suasana disitu mulai tampak gelap. Kondisi ini dapat membuat aktivitas Kantor menjadi sangat terganggu.

“Untuk itu, Kami pilih bersihkan kantor itu, agar kembali bersih, indah dan nyaman untuk aktifitas kantor,” imbuh Dandim.

Komentar

Loading...