Muspika dan Mahasiswa Unimal dan Pemuda Panca Marga Gelar Bhakti Sosial di Pirak Timu

Aceh Utara – Puluhan Personil Babinsa, Babinkamtibmas, Pemuda Panca Marga (PPM) dan Mahasiswa Univesitas Malikussaleh serta masyarakat melakukan Bakti Sosial (Baksos) di desa Asan Krueng Kreh, Pirak Timu, Aceh Utara. Senin (08/01).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil 28/Pirak Timu Kapten Chb Edi Wijaya mengatakan sasaran kegiatan ini meliputi pembersihan lingkungan masjid baik sekitar halaman, tempat wudhu maupun bagian dalam masjid paska terjadinya banjir.

“Selain pembersihan Masjid juga dilakukan pemberian obat obatan bagi warga setempat terutama obat gatal dan diare,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Edi, para Mahasiswa Unimal juga menyerahkan bantuan untuk masjid Baitul Ibad yang diserahkan oleh Kepala jurusan Tehnik Industri, Bahtiar, ST, MT berupa ambal dan alat kebersihan serta sejumlah uang tunai.

Sementara Geuchik Desa Asan Krueng Kreh merasa senang dan berterima kasih kepada Babinsa, Babinkamtibmas serta Mahasiswa yang telah membantu membersihakan masjid dan warganya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Paska terjadinya banjir serta saya mewakili masyarakat desa Asan Krung Kreh mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedualinya kepada masyatakat disini,” pungkasnya.