logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Berikan Hadiah Juara Lomba Volly

Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Mud Mayjen TNI Moch. Facrhudin, S.Sos., memberikan hadiah kepada tim pemenang lomba voly antara staf Umum Makodam IM dengan satuan Balakdam jajaran Kodam IM di lapangan Volly Jasdam IM, Neusu Jaya. Jum’at (12/1/2018).

Selain Pangdam, penyerahan hadiah juga dilakukan langsung oleh Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin kepada perwakilan pemenang lomba.

Kelompok/pol A keluar sebagai juara 1 yakni dari tim Kodam B yang diawaki oleh oleh Kasdam IM dan para Kabalakdam IM dan juara 2 diraih oleh tim Kodam A yang diawaki oleh Pangdam dan para Asisten. Untuk posisi ke tiga diaraih oleh tim gabungan Puskodal dengan Kowad.

Sementara untuk kelompok/pol B keluar sebagai juara 1 yakni dari tim Volly Bekangdam IM,  juara 2 diraih oleh tim Kesdam IM dan juara 3 diraih oleh tim volly Hubdam IM.Kegiatan olah raga bersama tersebut dilaksanakan untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta terjalin tali silaturahmi dan keakraban antara pimpinan dan bawahan. Menjaga kedekatan pimpinan hadir ditengah-tengah para anggotanya.

Olah raga bersama yang diikuti oleh ratusan personil Kodam Iskandar Muda dan Persit itu diawali dengansenam peregangan kemudian dilanjutkan senam jatung sehat.

 

 

Baca Juga:  Pangdam IM Bersama Tokoh Nasional Hadiri Bedah Buku Adnan Ganto