BUKTI SINERGITAS TNI DAN POLRI TERCAPAI, ANGGOTA POLSEK PANDRAH MENGAWAL ANAK BADAK LARI 8K

Pandrah, Dalam rangka latihan rutin setiap minggunya anak badak khususnya Kompi Senapan D Yonif RK 113/JS lari 8 K dengan rute asmil Kipan D Yonif RK 113/JS (pandrah) menuju Jeunib.

Namun pemandangan yang cukup menarik dimana para personil Kipan D Yonif RK 113/JS dikawal oleh anggota Polsek Pandrah dibawah pimpinan Kapolsek Pandrah Ipda Hendri Yunan. Sabtu (13/1/18).

Lettu Inf Zulkhaizar menyampaikan merasa sangat terbantu dengan bantuan pengawalan/pengamanan dari Polsek Pandrah untuk mengamankan rute lari 8 K para personilnya.

Sementara itu, Kapolsek Pandrah Ipda Hendri Yunan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dapat diberikan kesempatan untuk mengawal para personil Kipan D Yonif RK 113/JS latihan dalam hal ini berlari 8k dengan rute dari Asmil Kipan D Pandrah menuju Jeunib,โ€ Tuturnya.

Lettu Inf Zulkhaizar menyampaikan bahwa latihan bersama ini membuktikan bahwa antara prajurit TNI dan Polri selalu terjalin keakraban dan persaudaraan.

โ€Kita ingin membuktikan, sesama aparat negara selalu bersatu dan kompak dalam melaksanakan tugas serta selalu bergandeng tangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,โ€ ungkapnya.

Meskipun telah lari 8k namun para prajurit Kipan D Yonif RK 113/JS tetap bersemangat yel-yel bersama anggota Polsek Pandrah, begitu juga dengan para anggota Polsek Pandrah yang sangat antusias mengikuti gerakan yel-yel para anggota Kipan D Yonifย  RK 113/JS.