Kasdam IM Hadiri Upacara Gabungan TNI Polri dan ASN Provinsi Aceh

Banda Aceh – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Daniel Chardin menghadiri upacara gabungan TNI Polri dan Aparat Sipil Negara (ASN) atau PNS bersama forum komunikasi pemerintahan daerah (Forkopimda) Provinsi Aceh se-garnizun Banda Aceh di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (17/1/18).

Upacara gabungan 17-an TNI Polri dan ASN Provinsi Aceh yang pertama awal tahun 2018 bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Dr. Chaerul Amir, SH., MH.

Dihadapan para peserta upacara, beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya pertama, Saya sebagai aparat penegak hukum secara moral mengingatkan, negara kita adalah negara hukum, bukan negara kekuasaan, artinya setiap sikap kita harus tunduk dengan hukum atau aturan-aturan yang berlaku, tanpa memihak atas kepentingan sepihak dan golongan, agar terwujudnya kesejahteraan.

Kedua, Kita sebagai pelayan masyarakat, kita sebagai abdi negara, kita di tuntut untuk pengabdian terbaik yang kita miliki kepada masyarakat sesuai ketentuan-ketentuan yang berlaku.

Ketiga, Marilah kita sebagai anak bangsa, sebagai komponen bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dimanapun kita berada.

Turut hadir dalam upacara gabungan Sekda Aceh Drs. Dermawan, MM., Wakil Ketua I DPR Aceh Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si., Ketua Mahkamah Syariah Aceh Dr. H. Jufri Ghalib, SH. MH. Irdam IM Kolonel Inf Fajar Budiman S.I.P., Irwasda Polda Acek Kombes Erwin Faisal, Danrindam IM Kolonel Inf Niko Fahrizal, Danlanud SIM Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos. para Asisten dan Kabalak Kodam, Dandim 0101/BS dan Kapolresta Banda Aceh danpara Kepala SKPA.