Prajurit Raider Khusus 111 Bantu Warga Membuat Jalan

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur di wilayah binaan membantu warga Desa Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang membuat jalan dan saluran air.Jumโ€™at(19/1).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan prajurit kami yang ikut serta dalam gotong royong pembangunan jalan danย  saluran air ini merupakan bentuk nyata hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan untuk memberi bantuan dalam pembangunan.

Hasil dari kerja sama gotong royong ini bisa di manfaatkan dan dinikmati warga sekitar untuk beraktifitas sehari-hari, jalan tersebut menghubungkan ke akses jalan raya.

Selain pembuatan jalan dengan cara pengerasan beton semen juga membuat saluran air sepanjang jalan tersebut sehingga air tidak mengenengi badan jalan yang akan merusak jalan tersebut, dan air akan di aliri ke persawahan milik warga.

Desa Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang merupakan bagian dari wilayah binaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti, dan melalui gotong royong ini juga satuan kami menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur di wilayah binaan.