Ratusan Persit Kodim 0106/Ateng Senam Bersama

TAKENGON – Pada Hari Jum’at ( 19/01/2018 ), Ratusan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0106/Ateng-BM dan Jajaran mengikuti kegiatan senam rutin bulanan serta arisan, bertempat di Lapanagan tenis Sanggamara Makodim Jln. Lut Tawar Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.

Ketua Persit KCK Ny. Bima Hendry Widodo mengatakan, sebelum melaksanakan senam terlebih dahulu Ibu-ibu Persit agar melakukan senam pemanasan, karena dapat berfungsi untuk menaikan denyut jantung nadi secara bertahap dan menghindari terjadinya cidera dalam gerakan senam.

Selanjutnya, agar para Ibu-ibu Persit dapat mengikuti gerakan demi gerakan dengan benar sehingga tubuh kita akan menjadi sehat, apalagi kalau di laksanakan dengan rasa gembira dan senang sehingga bisa memperlancar aliran darah keseluruh tubuh.

Setelah pelaksanaan senam, ia mengaku sangat senang kedepan akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal demi meningkatkan kesehatan. โ€œrasanya tubuh menjadi lebih segarโ€ ujar Ibu Persit.

Sementara Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo mengucapkan terima kasih kepada semua Ibu-ibu Persit yang telah hadir untuk mengikuti senam ini dengan semangat, dimana Olah raga bersama ini bisa untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan hubungan silahturahmi antar Ibu-ibu.

Usai melaksanakan senam Ibu-ibu Persit melakukan senam pendinginan sampai denyut nadi kembali normal dan di lanjutkan dengan kegiatan rutin arisan Persit setiap bulan.