logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dandim Ateng Tingkatkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Melalui Maulid Nabi Muhammad Saw

REDELONG – Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo bersama Forkopinda Kab. Bener Meriah melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H sekaligus penyerahan santuanan kepada anak yatim dan piatu yang di selenggarakan oleh Keluarga Besar Organisasi Kesejahteraan Masyarakat Aceh Pesisir, bertempat di Menasah KMAP Ds. Puja Mulia Kec. Bandar, Kamis ( 25/01/18 ).

Dalam kesempatannya Komandan Kodim Aceh tengah mengharapkan, agar kegiatan ini bisa di jadikan hikmah untuk meneladani akhlak Rosululloh yang Sidiq, jujur, di percaya, Tabligh, cerdas, intelektual dan Spritual di dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Tambahnya, dengan kehadiran kami TNI, yang selalu bersama-sama di tengah kegiatan warga, dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan serta terjalin simpul silaturahmi yang kuat dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan ini juga di hadiru Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE, Wakil Bupati Tgk. Sarkawi, Sekda Drs. Ismarissika, Kapolres AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.SIK, Asisten I Drs. Abdul Muis, Camat Bandar Almanar, Danramil 01/Bandar Kapten Inf Elfin Junaidi, Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan dan masyarakat setempat.

 

Baca Juga:  Babinsa 06/Peusangan dan PPL Memantau Perkembangan Hama Wereng Tanaman Padi