Bina Fisik, Prajurit Yonif RK 113/JS Lari 12 K

Bireuen, Setelah di minggu sebelumnya lari 10k, kali ini para Prajurit Yonif RK 113/Jaya Sakti menambah jarak tempuh lari yaitu 12k yang dipimpin langsung oleh Danyonif 113/JS, Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo. Sabtu ย (27/01).

Sebelum melaksanakan lari pagi, para anggota melaksanakan peregangan dan juga pemanasan dengan tujuan agar tidak terjadi kendala pada otot-otot kaki saat melaksanakan lari dengan jarak tempuh yang lumayan jauh yaitu 12 km.

Adapun rute yang dilalui oleh para anggota Yonif 113/JS yaitu dimulai dari Mayonif 113/JS yang berada di Juli Km. 7 (titik start), desa abeuk budi juli, dan finish di Perumahan Kompi Bantuan Yonifย  RK 113/JS Bireuen.

Lari ketahanan ini sangat bermanfaat bagi para prajurit selain menjaga kebugaran tubuh, juga dapat meningkatkan kualitas atau kemampuan para prajurit Yonif 113/JS yang telah berkualifikasi Raider yang akan mengemban tugas yangย  lebih berat kedepannya.

โ€œKegiatan lari ketahanan jarak 12 KM ini untuk membina serta menjaga fisik prajurit Yonif 113/JS dengan harapan fisik dan mental prajurit dapat terbina dengan baik sesuai yang diharapkanโ€. ujar Danyonif 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo usai melaksanakan lari 12 km.